My Wish List 2013

Bismillah...

Resolusi saya ditahun 2013 adalah semoga bisa menjadi pribadi yang baik dan lebih baik lagi dan bisa semakin dekat dengan Allah, semakin khusuk, ikhlas dan rajin dalam melakukan ibadah, 
semoga bisa selalu melakukan hal yang bermanfaat bagi orang banyak, bisa menjalani kuliah dengan lancar tanpa ada halangan apapun, termasuk yang terdekat nanti bisa mendapat hasil yang maksimal di UAS tanggal 7 januari nanti, bisa menjadi contoh yang baik buat adikku, bisa menjadi pribadi yang lebih rajin, selalu melakukan hal-hal yang positif, mendapat banyak pengalaman sehingga bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik untuk menjadi seorang calon guru yang baik, dapat selalu melihat orang-orang yang ada disekitarku selalu tersenyum :) hmm, dan hampir kelewatan semoga ditahun 2013 dan seterusnya klub sepakbola yang selalu kucintai AC MILAN bisa berjaya dimanapun itu walaupun sebenarnya apapun yang terjadi aku kan selalu mencintainya, yang terpenting selalu semangat dalam menghadapi musuh-musuhmu FORZA MILAN!!!

dan yang paling utama semoga semua yang kulakukan bisa membuat orang tua bangga karena memiliki anak seperti aku...

Aamiin Ya Allah :) 


cc:http://micrositekawankumagz.com/resolution2013/detail.php?id=106
Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya, semoga artikelnya bisa bermanfaat,, Jangan lupa klik ‘like’ pada fanspage facebooknya, klik follow pada google plusnya dan follow twitter saya @HanDiavolo :) Silahkan copy paste Jika ingin menggunakan informasi yang ada di blog ini. Namun dengan segala rasa hormat jangan lupa untuk mencantumkan Link sumber dari blog ini. KOMENTAR Dari Sobat-sobat akan sangat membantu untuk postingan selanjutnya . . .
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: My Wish List 2013
Ditulis Oleh Handi
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Post a Comment