Tips mendapatkan (membeli) flashdisk dengan harga murah



Berikut ini saya mau sharing-sharing saja sedikit cerita mengenai cara mendapatkan (membeli) flashdisk dengan harga murah :D
Cara berikut ini mungkin terkesan agak kurang baik, namun jika ditelaah lebih dalam lagi bisa dibilang baik juga lah :D

Berikut cerita pengalaman saya….cekidot :D
Pada suatu ketika disebuah tempat pengeprintan saya melihat beberapa flashdisk tergeletak di dalam lemari kaca milik toko tersebut. Nah, sekilas terlintas didalam pikiran saya,,, hmm, mungkin ini bisa dibeli dengan harga murah :D, kebetulan flashdisk saya baru saja rusak. Namun waktu itu suasana di toko itu agak ramai, jadi saya agak sungkan untuk bertanya kepada pemilik toko tersebut.
Beberapa hari kemudian saya kembali mau mengeprint laporan praktikum, saya kembali ke toko tersebut, kebetulan sekali pagi itu suasana sedang sepi :D setelah selesai mengeprint dan  laporan telah dijilid,,, saya beranikan diri untuk bertanya kepada pemilik tokonya …
Sy        : “Pak, ini kok ada flashdisk banyak, dijual ya? Saya beli satu pak?”
PT        : “oh, ini punya orang-orang yang ngeprint disini tapi ketinggalan mas”
Sy        : “waduh, dari pada nggak kepakai saya beli aja ya pak? *wajah memelas*”
PT        : “Ya sebenernya flashdisk kayak gini banyak disini mas, nggak kepakai juga, ini juga masih banyak dsini mas, ada yang sudah setahun lebih disini *agak jual mahal*”
Sy        : “Iya pak, dari pada nggak kepakai mending saya beli saja yang sudah setahun lebih itu pak, kebetulan saya nggak punya flashdisk ni pak”
PT        : “em, ini bukan punya saya mas, saya nggak mau kalo dibeli, yasudah ditukar rokok aja mas”
Sy        : “wah Alhamdulillah makasih ya pak, ini rokokya apa pak? *mulai sumringah*”
PT        : “ini mas, rokoknya kayak gini” (menunjuk salah satu merek rokok)
Sy        : “iya makasih ya pak, saya coba dulu ya flashdisknya”
Beberapa saat kemudian. . .
Sy        : “flashdisknya masih bagus pak, beli rokoknya nanti ya pak habis saya kuliah, saya sudah terlambat ini”
PT        : “iya mas gapapa, nanti itu filenya dihapusin semua  aja ya mas”
Sy        : “oke siap pak”
            Alhasil akhirnya saya berhasil membawa pulang sebuah flashdisk 8 GB seharga 1 bungkus rokok (12 ribu). Padahal saat itu harga flashdisk 8 GB dipasaran bisa mencapai 80ribu rupiah,,, luar biasa bukan? :D
Selamat mencoba :D
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Tips mendapatkan (membeli) flashdisk dengan harga murah
Ditulis Oleh Handi
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

1 komentar:

Wach Tips'y Gokil MasBro, Salam Blogger Demak

Reply

Post a Comment