Semangat berbagi untuk warga Nias bersama Tango HandinHand



Terkadang hidup memang membingungkan, saat kita disini dengan mudahnya mendapatkan semua fasilitas yang memanjakan kehidupan yaitu buku, akses kendaraan, teknologi komunikasi dan lain sebagainya. Bahkan sampai ada yang diantara kita yang tidak bisa bersyukur dan meremehkan segala anugrah kemudahan yang sudah kita miliki disini. Semua fasilitas ini tentu saja berbanding terbalik dengan saudara-saudara kita yang ada di Nias. Mereka mungkin hanya berfikir bagaimana cara agar bisa makan hari ini, tidak memikirkan bagaimana cara untuk menaikkan kualitas hidup mereka. Sebagai makhluk social sebagai sesama warga Negara Indonesia dan sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki kedudukan yang sama kita tidak bisa membiarkan mereka hidup dalam kondisi yang seperti itu. Mari bersama bantu saudara-saudara kita yang ada di Nias yaitu salah satunya dengan mengikuti kegiatan tango #HandinHand yang diselenggarakan oleh tango sebagai bentuk kepedulian untuk memajukan taraf kehidupan warga Nias.

Gambaran anak Nias bermain dengan permainan seadanya
Lihatlah Mereka
Hartamu bukan apa yang kamu miliki, yang kamu timbun, yang kamu simpan atau yang kamu bangga-banggakan itu. Hartamu adalah apa yang kamu sedekahkan sebagai bekal di kehidupan akhirat nanti. Untuk itulah mari kita tanamkan dalam diri kita sendiri untuk senantiasa memiliki ‘semangat berbagi’. Karena bukan hanya baik untuk diri kita sendiri tapi juga baik untuk kehidupan orang lain dalam konteks kali ini demi kebaikan warga Nias mari sisakan sedikit apa yang kita miliki berupa uang, barang, pakaian, mainan atau buku-buku yang sudah tidak terpakai untuk disumbangkan dalam kegiatan tango #HandinHand

pakaian yang mereka kenakan pun sudah tak layak pakai
Mereka butuh kita
Warga Nias juga merupakan salah satu anak bangsa di sudut negeri ini yang belum tersentuh oleh tangan kemodernisasian. Untuk itu kita sebagai saudara tak boleh begitu saja meninggalkan mereka dalam keadaan tersebut. Mari ulurkan sedikit tangan kita untuk meraka, mari berjalan bersama menuju kehidupan yang lebih baik. Ulurkan tangan kita kepada saudara-saudara kita di Nias dengan barang yang tidak terpakai dari kita. Pakaian dari kita mungkin sangat berharga bagi mereka bak kain sutera yang sangat berharga dari kita. Mainan yang sudah kita bosan memainnkannya mungkin sangat menyenangkan bagaikan harta karun yang tak pernah mereka lihat sebelumnya. Untuk itulah mari kita buat lingkat snyum dibibir mereka.

Semangat Berbagi
Ada pepatah yang mengatakan segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, namun disisi lain membiarkan sesuatu hal tidak terpakai itu juga merupakan suatu keadaan yang tidak baik, untuk itulah kita diajarkan untuk ‘semangat berbagi’. Sedikit dari kita akan sangat bermanfaan dari mereka, bukankah akan sangat menyenangkan bila sedikit dari kita bisa menghasilkan senyuman lebar di bibir mereka. Suatu hal yang sangat menyenangkan bukan? Untuk itu mari kita turut berkontribusi dalam kegiatan tango #HandinHand untuk menciptakan lingkar senyum di bibir mereka. Saya sendiri sudah sekarang saatnya anda untuk turut berkontribusi dalam kegiatan tango #HandinHand ini :-)

Bagaimana membantu mereka?
Caranya cukup mudah, hanya dengan cukup paketkan segala hal yang ingin anda sumbangkan untuk warga Nias bisa berupa apapun, lalu berjalan ke kantor pos terdekat dan kirimkan dulu ke kantor tango yang ada dibawah ini. InsyaAllah segala kebaikan anda semua akan dibalah oleh Allah SWT aamiin.

Note:
Bagi anda yang ingen membantu saudara-saudara kita warga Nias silakan mengirimkan bantuan ataupun donasinya dalam bentuk apapun sebelum tanggal 30 Agustus 2013
Bantuan bisa dikirimkan melalui alamat kantor Tango : PT. Ultra Prima Abadi , Jl.Lingkar Luar Barat Kav 35-36, Cengkareng, Jkt Barat

Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya, semoga artikelnya bisa bermanfaat,, Jangan lupa klik ‘like’ pada fanspage facebooknya, klik follow pada google plusnya dan follow twitter saya @HanDiavolo :) Silahkan copy paste Jika ingin menggunakan informasi yang ada di blog ini. Namun dengan segala rasa hormat jangan lupa untuk mencantumkan Link sumber dari blog ini. KOMENTAR Dari Sobat-sobat akan sangat membantu untuk postingan selanjutnya . . .
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Semangat berbagi untuk warga Nias bersama Tango HandinHand
Ditulis Oleh Handi
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

10 komentar

Sangat bermanfaat Bro..

Salam Hangat... Salam,
http://narutocy.blogspot.com/


Hanya Klik tombol like nro

Reply

artikel sangat menarik, http://dzarrganteng.blogspot.com/

Reply

Aamiin, srimakasih sobat
mari ikut berkontribusi :-)

Reply

terimakasih sobat, mari ikut berkontribusi segera :-)

Reply

Menarik Nih Sob ^_^

Salam Blogger : Catatan_Kemal : http://catatankemal.blogspot.com/

Reply

Makasih, ayo ikut kontribusi :-)

Reply

Nyimak aja deh :D
Terimakasih informasinya mas^^

Reply

monggo disimak aja :)
oke sama sama gan..mari ikut berkontribusi :)

Reply

wahh gan, sayang blm ada duit gan, bantu doa aja deh dulu :)

Reply

itu sudah lebih dari cukup gan :)
nanti kalo sudah ada lebih bsa langsung bantu lewat alamat yg tertera diatas aja :)

Reply

Post a Comment